Kamis, 30 Mei 2013

AKU AKAN WUJUDKAN IMPIAN IBU,AYAH & ADIKU. AKU AKAN MENJADI DOKTER ANAK


 DOA   MU
      IBU
untuk ibu ku (SITI HUSNAH)

Ibu...!
Aku tahu...
Semua letihmu itu tulus
Dan...akupun tahu
Bukan apa-apa yang engkau ingin
Engkau tak pernah inginkan apa-apa

Ibu...!
Dulu engkau pernah bilang
Cepatlah besar anakku !
Jadilah engkau orang besar
Yang membesarkan hati Ibu

Ibu...!
Semua hebatku
Tak kan pernah ada
Tanpa ikhlas pengorbananmu

Ibu...!
Sabdamu adalah do'a
Do'a yang nyaring terdengar
Dan pasti... didengar !

Bukan gelimang harta tuk membalas
Bukan pula, tahta dan mahkota
Sujud dan bakti jualah
Harta yang sesungguhnya!

---------------------------------

 
Add caption
DOA UNTUK IBU

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani

DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur.nya
Aku ingin membahagiakan.nya
SebeLum aku atau dia tiada

Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padaku
Aku akan seLaLu menyanyangimu

---------------------------------

TANGISAN MATA BUNDA

Dalam Senyum mu kau sembunyikan letih mu
Derita siang dan malam menimpa mu
tak sedetik pun menghentikan langkah mu
Untuk bisa Memberi harapan baru bagi ku

Seonggok Cacian selalu menghampiri mu
secerah hinaan tak perduli bagi mu
selalu kau teruskan langkah untuk masa depan ku
mencari harapan baru lagi bagi anak mu

Bukan setumpuk Emas yg kau harapkan dalam kesuksesan ku
bukan gulungan uang yg kau minta dalam keberhasilan ku
bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
tapi keinginan hati mu membahagiakan aku

Dan yang selalu kau berkata pada ku
Aku menyayangi mu sekarang dan waktu aku tak lagi bersama mu
aku menyayangi mu anak ku dengan ketulusan hati ku

---------------------------------

Ibu
Aku lahir tanpa apa-apa,
Engkaulah yang mengajariku segalanya,
Membesarkanku dengan segala upaya,
Berharap aku kan jadi orang yang berguna..

Ketika aku menangis dalam takut,
Engkaulah yang menenangkanku..
Dan ketika aku jatuh sakit,
Engkaulah yang selalu berada di sampingku..

Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
Engkau menghiburku ketika aku sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-cita,
Berharap kan menjadi orang yang berguna,
Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

Terima kasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa...

---------------------------------

.Dari Hati untuk Pahlawan Hidupku
untuk ayah ku (YAYA WINARYA)

Meski suaramu
Tak semerdu nyanyian lembut seorang ibu
Kau membingkaiku dengan nada nada ketulusan
Yang mengantarkan hatiku. . .
Menuju lembah tinggi. .
Bernama kedamaian
Meski sentuhanmu tak selembut belaian suci seorang ibu
Namun dengan dekapanmu. . .
Ku terhangatkan dengan kasihmu
Ku terlenakan
Dengan cintamu

Tangisku berderai
Kala ku ingat ucapan indahmu menimangku
Kala ku sentuh tubuh letihmu menjagaku

Seperti karang menjaga debu pasir
Kau jaga aku. . .
Kau lindungiku
Dari kotoran raga dan jiwa yang kan basahiku. .
Kau rela di terpa deburan buih
Yang berlalu
Demi aku
Demi anakmu. . .

Seakan tak pernah lelah
Kau hapuskan tetes air mataku
Seakan tak pernah bosan
Kau redamkan aku dari tangisan

Ku urai hati ini
Untukmu
Untuk segalanya yang tlah kau labuhkan pada dermaga hidupku
Hanya sebentuk puisi
Dari ketulusan hati
Untukmu bapakku
Terima kasih. . . .
  
AYAH
Disetiap tetes keringatmu
Di derai lelah nafas mu
Si penuhi kasih sayang yang luar biasa
Demi aku kau rela si sengat matahari
Hujan pun tak dapat membatasi mu
untuk aku anakmu...
Si setiap doamu kau haturkan segenap harapan

Ayah...
kan ku jaga setiap nasehatmu
Di setiapnafas ku
Di relung hati akan ku hangatkan nmamu
Akan ku kobarkan semua impianmu
Hanya untuk menikmati senyumu
Di ufuk senjamu
Ayah

 AYAH SEGALANYA UNTUKKU
Ayah..
Beribu kata telah kau ucapkan..
Beribu cinta tlah kau berikan ..
Beribu kasih telah kau curahkan..
Hanya untuk anak mu..

Ayah..
Kau ajarkan ku tentang kebaikan..
Kau tunjukan ku tentang arti cinta..
Kau jelaskan ku tentang makna kehidupan..
Dan kau mendidik ku dengan sungguh kasih sayang..

Ayah..
Betapa mulianya hati mu..
Kau korbankan segalanya demi anak mu..
Kau banting tulang hanya untuk anak mu..

Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu..
Ku berjanji untuk semua kasih sayang mu..
Dan ku berjanji untuk ketulusan hati mu..
Bahwa aku akan selalu menjaga mu..
Aku akan selalu menyayangi mu hingga akhir hiup ku..

Terima kasih ayah untuk semua kasih sayang mu..


UNTUK ADIK'KU TERSAYANG
untuk (JAYA MANDALA)
Sudah lama ku bertanya, apa sebenarnya yang mengganjal di hati ini
Hinggaku tak pernah merasakan, apa artinya sebuah tangisan
Meskipun ku tahu, aku memang tak sepantasnya menangis
Namun melihat air mata mu sering jatuh di depanku
Membuatku merasa bersalah
Andai ku juga bisa merasakan
Dan ikut meringankan beban yang kau simpan
Alhamdulillah..
Akhirnya aku tahu apa penyebab semua ini
Air mata yang tertunda..
Sebuah janji yang dulu pernah kupegang
Namun terlalu jahat kubilang…
Sejak aku memasuki masa SMP
Dimana semua anak berkembang
Tangis dan tawa yang bisa dikenang
Disaat kita mengenal arti persahabatan
Hingga ku sadari, janji itu terlalu berlebihan
Kalau tak bisa dibilang tak berperasaan
“Aku tak boleh menangis!”
Ya, itulah janji yang ku tanam
Dan janji itu pula yang membuatku terus menyimpan dendam
Air mata yang hendak jatuh, tak pernah kulepaskan
Bahkan disaat semua bersedih, aku hanya sendirian
Menyedihkan ya?
Ya, hanya karena ku ingat suatu janji
“Aku tak boleh menangis”
Setiap menghadapi masalah
Tak pernah ku ceritakan pada siapapun,
Bahkan kepada ayah/ibu sekalipun
Dalam hati kecilku bicara
“Biarlah Allah yang tahu”
Meskipun pada kenyataannya hati ku selalu berkaca
Hingga ku tak kuasa
Berlari ke sudut ruangan
Dimana tak seorangpun mendengar
Dan menangis sekencangnya, meringkuk dibalik bantal..
Setiap saat, itulah yang kulakukan
Diam termenung dalam sujud, mengadu pada Tuhan
Dan semakin lama semakin menjadi kebiasaan
Dan akhirnya ku menjadi seorang yg keras kepala terhadap perasaan
Saat ku tak mengerti apa itu air mata
Yang terakhir ku ingat adalah air mata saat ku terluka
Dan membuat teman2ku mengejekku, mereka berkata
“Nangisan…nangisan….!”
Yah, ternyata itulah yang membuatku berjanji..
Tak kan ada air mata yang jatuh lagi, mulai saat ini!
Bahkan seringkali ku bersandiwara
Mengalihkan air mata, membuatku muntah dan tertawa
Saatku mual dan menguap, saat itulah air mataku keluar
Hanya itu!
Lucunya….
Pasti kau tak percaya..
Di saat ku marah, sebenarnya saat itu ku menangis!
Ya..
Air mata yang tertunda..
Menumpuk semakin lama
Hingga menghambat terbukanya mata hati..
Maafkan ku yang belum bisa menjadi kakak yang baik untukmu,
Mungkin tak akan pernah
Karena aku sendiri pun belum bisa
Menjadi sahabat yang baik untuk diriku..
Semua pasti ada hikmah-Nya
Dan suatu saat, kita akan menemukan keindahan dibalik semua ini..
Allah akan menurunkan hidayah-Nya kepada orang2 yang dikehendaki-Nya
Semoga kita semua termasuk orang2 yang diberi hidayah oleh allah SWT
Amin
Adikku,
Setelah ini masih banyak hal yang harus kamu lalui, begitu juga mas
Masih banyak cita-cita dan perjalanan panjang yang harus ditempuh
Harapan ayah dan ibu ada pada kita
Semoga kita semua bisa mewujudkannya…
Setelah ini, kuharap kita akan menjadi semakin kuat dan tegar
Tak mudah goyah diterpa badai dan halilintar
Jagalah cinta kita kepada Allah dan Rasul-Nya
Kelak allah akan menjaga cinta kita kepada-Nya
Barangsiapa mengingat allah, mka allah pun akan mengingatnya..
Terima kasih telah menjadi adik yang baik
Seperti lagu project pop:
Adikku Sayang, ijinkanlah ku pegang
Agar ku jadi kuat tuk katakan ini
Bahwa kaulah seorang malaikat dihatiku
Kau buat hidupku jadi indah
Untuk ku jalani

Wassalam
Kakakmu tercinta :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar